VISI PELAYANAN


“TERWUJUDNYA PROFESIONALISME DALAM PELAYANAN PUBLIK MENUJU KEHIDUPAN MASYARAKAT YANG CERDAS, RELIGIUS DAN BERWAWASAN KEMANDIRIAN”


MISI PELAYANAN


MISI PELAYANAN merupakan pernyataan yang menetapkan tujuan instansi pemerintah dan sasaran yang ingin dicapai. Pernyataan misi pelayanan membawa organisasi kepada suatu pikiran yang fokus. Misi pelayanan menjelaskan mengapa organisasi itu ada, apa yang dilakukannya dan bagaimana melakukannya.

Misi Pelayanan adalah sesuatu yang dilaksanakan/diemban oleh instansi pemerintah sebagai penjabaran dari Visi Pelayanan yang telah ditetapkan.

Dengan pernyataan Misi Pelayanan diharapkan seluruh pegawai dan pihak yang berkepentingan dapat mengenal instansi pemerintah dan mengetahui peran dan programnya serta hasil yang diperoleh di masa mendatang.

Pernyataan Misi Pelayanan yang jelas, akan memberikan arahan jangka panjang stabilitas dalam manajemen dan kepemimpinan Kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamis.

Adapun Misi Pelayanan Kecamatan Ciamis adalah sebagai berikut:

  • MEWUJUDKAN PELAYANAN PUBLIK YANG PRIMA, MUDAH, CEPAT, DAN TEPAT.
  • MENINGKATKAN KUALITAS SUMBER DAYA PELAYANAN YANG PROFESSIONAL, EFEKTIF, EFISIEN, TRANSPARAN, DAN AKUNTABEL.
  • MEWUJUDKAN PELAYANAN YANG BERSIH, TERTIB, TERTATA, DAN KONDUSIF BERLANDASKAN KESADARAN DAN PARTISIPASI SELURUH WARGA MASYARAKAT
  • MENGEMBANGKAN SOSIAL BUDAYA DI LINGKUNGAN KECAMATAN YANG RAMAH DAN BERHATI NURANI SERTA MENJUNJUNG TINGGI SIKAP RELIGIUS.

MOTTO PELAYANAN


“TERSENYUM (TERTIB, SEHAT, NYAMAN UNTUK MASYARAKAT)”

****